11 September 2023       53 kali


Senin (11/09/2023). MTs. Ma'arif NU Nurul Islam Bades Pasirian Lumajang Melaksanakan upacara rutin hari Senin yang diikuti oleh seluruh ustad/ustadzah beserta staff dan Siswa Siswi Madrasah dan dilaksanakan pada halaman madrasah. dalam upacara kali ini Bapak Kepala Mohammad Safik, S.Pd., M.Pd. Bertinddak sebagai Pembina upacara dan petugas upacaranya berasal dari kelas IXD.

Mengikuti upacara bendera secara rutin dapat memberi manfaat yang baik untuk membentuk karakter seseorang. Kegiatan ini bisa menumbuhkan jiwa kepemimpinan para siswa dan rasa tanggung jawab bersama.

"Pembelajaran di MTs ini berbeda dengan jenjang sebelumnya, kami harap anak-anak bisa beradaptasi dengan pembelajaran yang ada di madrasah ini. di Bulan ini atau akan datang, ada kegiatan ANBK dan AKMI. Bagi siswa yang terpilih di Madrasah ini mohon mempersiapkan dirinya untuk mengikuti Assesement tersebut, yang mengikuti kegiatan tersebut hanya 10 persen dari seluruh jumlah siswa yang ada. Anak-anak ku kelas IX silahkan manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk kalian gunakan belajar dengan baik. ada beberapa Tips agar kalain semua bisa belajar dengan baik, antara lain : yang pertama Kalian harus punya target, yang kedua Gunakan waktu sebaik mungkin, yang ketiga ciptakan suasana senyaman mungkin, yang keempat Membuat rangkuman, yang kelima banyak berlatih latian soal. Berkenaan dan kebersihan dan keindahan kelas kami mohon anak-anak juga ikut menjaga karena masih ada beberapa yang belum pada tempatnya semisal ada diselokan, meja, dan beberapa tempat yang lainya. Tolong dipenuhi administrasi kelasnya dengan kerja sama dengan wali kelasnya masing-masing karena bulan ini nanti akan ada suoervisi dari ibu pengawas madrasah". Ujar Bapak Kepala Madrasah Mohammad Safik, S.Pd., M.Pd. Selaku Pembina Upacara.

Semoga Upacara yang akan mendatang lebih baik lagi dari pada hari ini.