08 October 2023       112 kali


Minggu, (08/10/2023). Melalui Program Kerja dari PKM Humas Madrasah Tsanawiyah Ma'arif NU Nurul Islam Bades melaksanakan kegiatan rutinan untuk wali murid kelas VII yakni doa bersama dan kemadrasahan. Kegiatan ini diikuti oleh PKM Humas, Wali kelas VII ABCD dan seluruh wali murid kelas VII ABCD. Untuk kesempatan kali ini yang menjadi petugas dalam acara tersebut adalah perwakilan dari kelas VIIC, adapun tugasnya adalah: Mc, Tawassul, Tahlil, Istitabah, dan Doa.

Dalam kesempatan kali ini PKM Humas memberikan sedikit informasi mengenai Buku yang akan dibawa dan hafalkan oleh peserta didik. Mulai dari buku Setandart Kelulusan, buku Tatib, dan Buku Majemuk. Ketiga buku tersebut dikemas dengan sedemikian ringkasnya agar bisa dibawa kemana-mana dan bisa ditaruh sakucseragam sekolah. Dan untuk bulan depan akan ada penilaian lomba kelas yang akan dikoordinatori langsung oleh PKM Sarpras.

Untuk selajutnya PKM Humas mengelompokkan wali murid yang datang sesuai dengan kelasnya masing-masing agar para walimurid bisa bercengkrama secara langsung dengan wali kelas nya masing-masing. Dalam kesempatan kali ini merupakan sesi shering dan tanyajawab wali murid dengan wali kelas. Mulai dari permasalahan yang ditemukan dikelas atau hambatan-hambatan yang ada dirumah saat peserta didik bersama orang tuanya.

Semoga program ini bisa berjalan terus dan mempermudah komunikasi orang tua dengan wali kelasnya masing-masung.