18 October 2023       95 kali

Pasirian - MTs. Ma'arif NU Nurul Islam Bades menggelar acara Doa bersama dan Pertemuan Rutin Bulanan kelas IX di Aula Madrasah, kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh wali murid kelas IX ABCDE. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendoakan peserta didik agar apa yang diinginkan bisa tercapai serta pembentukan paguyuban kelas IX ABCDE dan penyampaian informasi kemadrasahan kedapa wali murid. Minggu, (15/10/2023).
PKM Humas dalam kesempatan kali ini memaparkan beberapa program yang sudah tersosialisasi kepada Peserta didik minggu kemarin di Aula Madrasah prihal sosialisasi buku majemuk, buku SKL, dan buku Tatib. selain dari itu masih banyak lagi program yang disampaikan pada kesempatan pertemuan kali ini seperti perlombaan kelas dan voulenteer Website serta pemberitahuna prihal pelaksanaan Wisata Religi wali 8 dan Yogyakarta. 
setelah pemaparan dari PKM Humas saatnya shering prihal kebijakan madrasah dan permasalahan anak-anak saat dikelas dengan wali muridnya masing-masing. 
Semoga kedepanya antara paguyuban yang audah terbentuk bisa berjalan beriringan dengan lembaga demi kebaikan dan kelancaran program-program yang sudah terencana.