20 August 2023       176 kali
Pasirian - Madrasah Tsanawiyah Ma'arif NU Nurul Islam Bades menggelar acara Doa bersama dan Pertemuan Rutin Bulanan kelas VIII di Aula Madrasah, kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh wali murid kelas VIII ABCDE. Minggu, (20/08/2023).
Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendoakan peserta didik agar apa yang diinginkan bisa tercapai dan pembentukan paguyuban kelas VIII ABCDE. 
"Terimakasih bapak/ibu wali murid yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir pada hari ini, semoga pertemuan pada yang akan datang bisa lebih banyak lagi untuk tingkat kehadiranny. Kita disini harus punya target baik dari ilmu maupun keberhasilan yang harus melibihi dari kita. Berhasilnya pendidikan itu harus memiliki beberapa komponen yqng harus dimiliki, yakni Sekolah harus ada guru, sekolah harus ada murid, Orang tua yang mendukung, dan Masyarakat yang sefaham dengan kita. Madrasah kita ini juga memiliki tujuan untuk kedepanya, antara lain unggul dalam prestasi akademis dan non akademis, Akhlak yang bagus, dan berfaham Ahlussunnah wal jamaah. Semuanya itu bisa tercapai jika ada dukungan dari panjennegan semua baik moral maupun material". Ujar Bapak Mohammad Safik, S.Pd., M.Pd. Selaku Kepala Madrasah.
Semoga kedepanya antara paguyuban yang audah terbentuk bisa berjalan beriringan dengan lembaga demi kebaikan dan kelancaran program-program yang sudah terencana.

Powered by Froala Editor