28 March 2024       177 kali


Kamis, (28/03/2024), Madrasah Tsanawiyah Ma'arif NU Nurul Islam Bades melaksanakan kegiatan bagi-bagi ta-jil yang dimana acara ini merupakaian dalam rangkaian kegiatan Selama Bulan Ramadhan di Madrasah yang dilaksanakan oleh Koordinator Keagamaan MTs. Ma'arif NU Nurul Islam Bades yang bekerja sama dengan seluruh organisasi antara lain Pramuka, Osim, KKR, dan Remus. Kegiatan ini setiap orgaisasi mengutus 6 anggotanya untuk mensukseskan kegiatan tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan didusun Krajan I Desa Bago yang bertempat di pertigaan amalan Jalur Lintas Selatan (JLS), di daerah ini dilaksanakan bagi bagi takjil bagi yang melintas didaerah tersebut.
Kegiatan Safari Ramadhan tersebut merupakan salah satu agenda tahunan yang dilaksanakan oleh MTs. Ma'arif NU Nurul Islam Bades dengan tujuan untuk memperluas tali silaturahmi antar sesama sekaligus mendekatkan para Warga Madrasah dengan Masyarakat.

Kegiatan ini diakhiri dengan buka berasama dan sholat maghrib berjamaah di kediaman Ustadzah Diana Rarnawati, S.Pd. di Desa Bago.